YASMA PB Soedirman Launching PPDB 2019/2020. TPA,KB dan TK Islam PB Soedirman Siap Mensukseskan nya

YASMA PB Soedirman Launching PPDB 2019/2020. TPA,KB dan TK Islam PB Soedirman Siap Mensukseskan nya

Hari ini Sabtu  (27/10/2018) Yayasan Masjid PB Soedirman mengadakan Launching Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2019/2020.

Kegiatan yang dikuti oleh Unit KB dan TK, SD, SMP, SMA,SMK1 dan SMK2 pusat tersebut diselenggarakan di Aula Masjid PB Soedirman. Dengan posisi stand berbentuk melingkar, para Tim PPDB dari unit – unit tersebut beserta para pengurus Yayasan berkumpul bersama dalam suasana kekeluargaan dan solidaritas.

Ketua Pendidikan Dasar dan Menengah, Bapak Drs.Nur Alam,MA selaku koordinator acara menyampaikan laporan kepada pengurus Yayasan, bahwa tim PPDB Tahun Ajaran 2019/2020 telah siap berkerja dengan smart untuk memenuhi  jumlah  target peserta didik yang ditetapkan oleh Yayasan.

Pada acara tersebut turut memberi sambutan Ketua Pembina Yayasan Masjid PB Soedirman, Letnan Jenderal (Purn) TNI AD H. KPH. Soerjo Wirohadipoetro. Pada sambutan nya, beliau sangat mengapresiasi kerja smart para tim PPDB, dewan guru dan karyawan dalam mensukseskan program – program Yayasan salah satunya PPDB.

Kemudian,selain sambutan, pria yang telah berusia 101 Tahun lebih tersebut mengucapkan basmalah dan takbir sebagai tanda dibukanya Launching PPDB 2019/2020.

Dengan demikian resmi sudah seluruh unit pendidikan yang berada di Yayasan Masjid PB Soedirman, mulai dari Kelompok Bermain (KB) hingga SMK,SMA membuka pendaftaran peserta didik baru untuk Tahun Ajaran 2019/2020.

Sehingga untuk orangtua yang ingin mendaftarkan putra/putri nya bersekolah di Yayasan PB Soedirman, terutama di Unit Kelompok Bermain/KB, TK dan juga TPA (Tempat Penitipan Anak) Pada hari Senin, 29 Oktober 2018 dapat membeli formulir pendaftaran ke Panitia PPDB TK yang beralamat di Jl.Raya Bogor KM 24,Cijantung Jakarta Timur.

Atau untuk informasi selengkapnya silakin klik PPDB TK.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *