Guru Ganteng TK Islam PB Soedirman Juara Nasional Menulis Artikel

Guru Ganteng TK Islam PB Soedirman Juara Nasional Menulis Artikel

Pendidikan Anak Usia Dini, seperti di TK, pada umum nya  yang menjadi pengajar adalah para wanita. Sangat jarang pria yang menjadi guru di PAUD bahkan hampir tidak ada. Jika ada pun, tidak lebih dari satu orang.

Seperti guru TK Islam PB Soedirman ini, hanya ada satu orang guru pria nya. Maka bisa disebut, dia adalah guru terganteng yang ada di Sekolah PAUD tersebut. Bahkan, guru terganteng se Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur  yang merupakan daerah lembaga pendidikan anak usia dini tersebut berada.

Pria yang menjadi guru di TK Islam PB Soedirman ini adalah Firman Mudiana Fajar, yang biasa dipanggil Pak Fajar oleh rekan – rekan guru dan peserta didik nya.

Pak Fajar, yang kerap di panggil “dady” ini menyukai dunia literasi menulis. Tulisan – tulisan beliau bisa dilihat di web sekolah ini. Selain di web ini, beliau juga kerap menulis di blog pribadi nya, seperti kompasiana, blogger dan wordpres, bahkan di beberapa media islam online.

Alhamdulillah,ternyata hobi beliau menulis membuahkan prestasi. Pada hari ini, Senin (24/12/2018) beliau mendapatkan juara pada lomba menulis artikel Nasional yang diseleng garakan oleh Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI). Artikel yang beliau tulis terpilih sebagai tulisan terbaik ke 2.

Di hadapan 110 peserta Konferensi Nasional Guru Blogger PGRI guru ganteng calon Magister Pendidikan tersebut mendapatkan penghargaan dari PGRI  bersama dua pemenang lain nya dari luar jakarta. Untuk terbaik 1 dari SDN Lamongan Jawa Timur, dan terbaik 3 dari Lombok Nusa Tenggara Barat.

Pak Fajar Saat Memperoleh Penghargaan Di Gedung PGRI Jakarta Pusat

3 Comments

  1. Subhanaulohhh..
    Great job Mr. Fajar..
    ..smg ilmunya berkah dan bs di sharing ke rekan2 lain yaa..
    Jaya terus TK. Islam PB. Soedirman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *