TK ISLAM PB SOEDIRMAN PEDULI TUNA DAKSA MELALUI PROGRAM KAKIKU KINI KEMBALI

Tangan dan kaki merupakan anggota tubuh yang sangat berguna untuk manusia beraktifitas. Keberadaannya adalah nikmat besar dari Alloh swt yang harus disyukuri. Karena nya tidak sedikit orang yang tidak mendapatkan atau kehilangan nikmat tersebut.

Orang – orang yang terlahir tanpa tangan dan kaki atau kurang fungsinya, atau orang – orang yang kehilangan kaki dan tangannya karena kecelakaan disebut sebagai Tuna Daksa.

Siapa yang bersyukur maka akan ditambahkan nikmatnya, itulah pesan Alloh didalam Alqur’an. Untuk itu sebagai rasa syukur teriring panggilan jiwa dan ungkapan kepedulian terhadap penyandang tuna daksa, TK Islam PB Soedirman berkerja sama dengan Yayasan Visi Maha Karya melalui program Kakiku Kini Kembali mengadakan pengumpulan dana melalui celengan donasi yang diberikan kepada para peserta didik.

Pengumpulan tersebut dimulai dari bulan agustus 2017 hingga Awal ajaran semester dua ini, bulan januari 2018.

Alhamdulillah pada hari ini, Selasa 16 Januari 2018 celengan donasi tersebut sudah terkumpul. Bersama kak maulana dari Yayasan Visi Maha Karya, Ibu Fri Corina Sandrawati selaku Kepala Sekolah TPA, TK Islam PB Soedirman beserta beberapa dewan guru melakukan pengitungan celengan donasi yang sudah terkumpul.

Terkumpul donasi sebesar Rp. 18.848.350. Alhamdulillah semoga para peserta didik yang telah mendonasikan sebagian rizkinya mendapatkan keberkahan dari Alloh swt. Dan dana tersebut dapat berguna untuk tuna daksa yang membutuhkan.Aaminn

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *