KREATIFITAS GURU TK ISLAM PB SOEDIRMAN TERUJI JUARA 1 PADA AJANG PORSENI GURU

Kreatifitas merupakan keniscayaan bagi Guru Taman Ksnak – Kanak, bukan saja kreatif dalam mempersiapkan materi pembelajaran untuk para peserta didik nya. Namun, kreatifitas dalam bidang seni pun menjadi nila lebih para pejuang paud tersebut.

Dan sebuah kreatifitas perlu di uji guna menentukan kualitas dari hasil kreatifitas tersebut. Seperti sebuah temuan ilmiah, untuk menentukan keilmiahannya perlu di uji, begitu juga dengan sebuah karya kreatifitas.

saat latihan disekolah

Alhamdulillah, kreatifitas Guru – Guru TK Islam PB Soedirman pada hari ini,Sabtu 20 Januari 2018, telah teruji pada ajang  Pekan Olah Raga dan Seni atau yang biasa disebut dengan PORSENI, yaitu sebuah ajang pertunjukkan kreatifitas para guru Taman Kanak – Kanak.

Pada PORSENI tingkat Kota Madya Jakarta Timur tersebut Guru – Guru TK Islam PB Soedirman mengikuti lomba gerak dan lagu. Sebuah gerakan yang baru, gerakan asli kreasi para guru dan bernuansa anak – anak TK. Bersatu padu mereka berkreasi merangkai lagu, menciptakan gerakan demi gerakan, berlatih dengan gigih hingga teruji dihadapan juri.

Alhamdulillah, kreatifitas Guru TK Islam PB Soedirman tersebut berpredikat sangat kreatif sehingga layak mendapat juara 1.

Berikut cuplikan video Guru TK Islam PB Soedirman saat unjuk kreatifitas pada PORSENI :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *